sexmag porngalleryz pornotrix sweetpornfree lsgsex hotmomteen fastmobileporn

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

Perpustakaan Ditjen Ketenagalistrikan mulai berdiri pada tahun 1980, dan keberadaannya saat itu berada dibawah Subbagian dokumentasi dan informasi hukum, Direktorat Ketenagaan. Saat itu gedung Direktorat Ketenagaan berada di Gedung Jaya daerah Thamrin Jakarta. Jumlah koleksi yang dimiliki perpustakaan saat itu masih sangat terbatas. Sebagian besar koleksi adalah koleksi peraturan Perundang-Undangan.

Tahun 1983, Direktorat Ketenagaan pindah lokasi ke daerah kuningan dan berganti nama menjadi Direktorat Jenderal Listrik dan Energi Baru. Saat itu perpustakaan menempati ruangan baru di lantai 4 Gedung Utama. Koleksi perpustakaan semakin bertambah seiring adanya hibah koleksi dari Direktorat Energi Terbarukan.

Saat ini perpustakaan Ditjen Ketenagalistrikan, berada dibawah Subbagian Informasi Hukum Sekretariat Ditjen Ketenagalistrikan. Pada Januari 2008 sampai saat ini, lokasi perpustakaan pun telah pindah ke lantai 2 Gedung Utama dan telah dilengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang lebih memadai.

Dipimpin oleh Ibu Sri Sulami, SH., saat ini koleksi perpustakaan Ditjen Ketenagalistrikan telah mencapai 2500 koleksi, yang mencakup koleksi buku-buku keteknikan, buku umum, koleksi peraturan Perundang-Undangan dan makalah ilmiah bidang kelistrikan dan energi.

Perpustakaan Ditjen Ketenagalistrikan telah mengalami beberapa kali pergantian pimpinan antara lain:

1. Amroe, SH
2. Sri Sulami, SH
3. Drs. Gatot Hery Djatmika
4. Drs. Agus Martono
5. Bambang Soeroso, SH
6. Drs. Syafrius
7. Sumardjono, SH
8. Sri Sulami, SH

 

 

Last Updated (Thursday, 03 August 2017 21:22)